Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Kamis, 27 Februari 2020 | 19:54 WIB

Jelang Bergulirnya Liga 1, Persija Malah Lepas 3 Pemain

Team VIVA »
Pratama Yudha
Foto :
  • instagram
Feby Eka Putra

VIVA – Dua hari jelang Liga 1 2020 bergulir, Persija Jakarta justru melepas tiga pemainnya dengan status pinjaman. Mereka adalah Feby Eka Putra, Fadil Redian, dan Rinto Ali.

Feby Eka, yang juga penggawa Timnas Indonesia U-23 dipinjamkan ke sesama klub Liga 1, Arema FC. Sedangkan Fadil Redian yang berposisi sebagai gelandang merapat ke Perserang Serang. Pemain anyar, Rinto Ali, dilepas ke Cilegon United.

Baca Juga

Persija memiliki alasan kuat sebelum memutuskan untuk meminjamkan tiga pemain tersebut. Macan Kemayoran ingin agar Fery, Rinto, dan Fadil bisa mendapat jam terbang lebih banyak di klub barunya.

“Hasil diskusi dari tim pelatih atas dasar kebutuhan tim dan ingin memberikan pengalaman, serta menit bermain yang lebih banyak, maka kami meminjamkan Feby, Fadil dan Rinto ke klub lain,” ujar Presiden Persija, Mohamad Prapanca, dikutip situs resmi Persija.

Terpopuler

Jika dilihat, ketiganya memang merupakan pemain muda. Diprediksi, mereka bakal sulit bersaing di skuat utama mengingat Persija musim ini dihuni oleh banyak pemain bintang.

Sebut saja Marko Simic, Marc Klok, Marco Motta, Osvaldo Haay, dan Evan Dimas Darmono. Belum lagi pemain senior lainnya seperti Novri Setiawan, Ramdani Lestaluhu, Riko Simanjuntak, dan Rohit Chand.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Permintaan Jakmania Buat Manajemen Baru Persija | SUPORTalk!
LIGA INDONESIA - sekitar 1 bulan lalu
Terbaru