MU Siapkan Kejutan Mematikan untuk Bali United

Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan
Sumber :
  • VIVA / Boby Andalan

VIVA – Madura United akan meladeni tuan rumah Bali United pada laga lanjutan Liga 1 2020. Bermain di kandang lawan diakui arsitek Madura United Rahmad Darmawan bukan perkara mudah. Katanya, Bali United merupakan tim yang memiliki kedalaman kualitas mumpuni. 

"Kita menghadapi tim yang punya kualitas. Tim ini tak berubah terlalu banyak," kata pria yang karib disapa RD itu, Sabtu 14 Maret 2020.

"Kita butuh kerja ekstra meredam Bali United. Ini tantangan bagus bagi pemain. Kita harus persiapkan diri. Saya berharap besok bisa maksimal." sambungnya.

Mantan pelatih Tira Persikabo itu juga mengakui ia telah menyiapkan strategi khusus menghadapi Serdadu Tridatu. Yang pasti, kata dia, strategi itu berbeda dengan apa yang telah diterapkannya pada dua pertandingan yang dilakoni sebelumnya. 

"Bali ini tim yang kuat di kandang. Secara keseluruhan kita sudah siap. Kita siapkan strategi berbeda. Kita akan ubah gaya bermain. Tapi keseluruhan masih ada beberapa hal yang terus kita perbaiki. Tak mudah melawan Bali United. Saya prediksi besok mereka akan all out," tuturnya. 

Sementara itu, palang pintu Laskar Sappeh Kerrab, Fachrudin Aryanto berharap skenario yang telah disiapkan tim pelatih berjalan sesuai irama.

"Ini away pertama kita. Bali tim yang kuat, tapi kita punya tujuan untuk meraih point. Kita sudah siapkan semuanya. Mudah-mudahan besok berjalan dengan baik. Kita bekerja secara tim. Kita tetap fokus kelebihan pemain Bali United. Kita akan antisipasi," ujarnya.