Laga Panas, Tiket Timnas U-22 Vs Vietnam Ludes

Timnas U-22 hadapi Vietnam
Sumber :
  • PSSI dok

VIVA – Tiket untuk menyaksikan final SEA Games 2019, Filipina, antara Timnas Indonesia U-22 kontra Vietnam di Rizal Memorial Stadium, Manila, Selasa 10 Desember 2019, sudah habis. Para calon penonton sudah memborongnya sejak Senin kemarin, 9 Desember 2019.

Wajar saja bila tiket menonton langsung sudah habis. Karena kapasitas Rizal Memorial Stadium tidak sampai 13.000 ribu. Belum lagi, dikurangi jatah tribun VIP yang mayoritas diberikan kepada undangan.

Sedangkan pertandingan final kali ini mempertemukan dua negara yang masyarakatnya gila bola. Vietnam bahkan sudah menunjukkan antusiasme ketika mereka melawan Thailand pada semifinal.

Terkait dengan kuota tiket untuk masing-masing suporter, panitia tak memiliki data. Mereka menjual begitu saja tanpa menetapkan jatah.

"Tiket sudah habis sejak kemarin. Kami tidak tahu persis mengenai kuota penonton untuk setiap negara," kata salah satu panitia pelaksana yang ditemui VIVAnews.

Harga tiket termurah yang dijual untuk pertandingan final ini dimulai dari angka 100 peso (Rp30 ribu). Sedangkan yang paling mahal 700 peso (Rp210 ribu).

Lihat Prediksi final SEA Games 2019 Indonesia vs Vietnam di bawah ini:

>