Cuma Raih Perak, Timnas U-22 Diguyur Bonus Tambahan

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Nova Wahyudi

VIVA – Timnas Indonesia U-22 dipastikan bakal mendapat bonus tambahan dari PSSI, setelah cuma hanya meraih medali perak di SEA Games 2019. Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule, memastikannya dalam jumpa pers yang digelar di Hotel Sultan, Kamis 12 Desember 2019.

Iwan tak membeberkan besaran bonus yang akan diterima para pemain Timnas U-22. Hanya saja, ditegaskan Iwan, pemberian bonus dilakukan sebagai bentuk rasa terima kasih PSSI kepada Evan Dimas dan kawan-kawan.

"Anak-anak sudah memberikan yang terbaik. Kami bersyukur tim ini melaju ke final. Memang, semua ingin menang. Tapi, bola itu bundar," ujar Iwan.

Disebutkan mantan Kapolda Jawa Barat tersebut, para pemain Timnas U-22 menunjukkan grafik permainan yang baik sepanjang SEA Games 2019.

Pun, Iwan mengapresiasi kinerja para pemain yang disebutnya terus meningkat di ajang multievent tersebut.

"Adalah hal wajar, dalam pertandingan ada yang menang dan kalah. Setelahnya, mereka dikembalikan ke klub. Terima kasih  kepada klub yang sudah memberi atensi ke PSSI. Para pemain sehat, kecuali Evan Dimas yang mendapat tindakan medis," terang Iwan.