Persebaya Boyong 'Messi Lamongan' dari Persela?

Gelandang Persela Lamongan, Muhammad Hambali Tolib
Sumber :
  • VIVA / Rahmad Noto

VIVA – Badai eksodus pemain terus menghantam Persela Lamongan. Kali ini, giliran pemain mudanya, Muhammad Hambali Tolib, yang memutuskan berpisah dengan Persela.

Lewat akun instagramnya, Hambali mundur dari Persela. Dia menyampaikan permintaan maaf, sekaligus rasa terima kasih kepada Persela serta suporter yang sudah mendukungnya.

Pun, Hambali mengaku bersyukur bisa bergabung bersama Persela. Sebab, dia merasa dikelilingi orang-orang baik.

Masih menjadi misteri sebenarnya, ke mana Hambali akan berlabuh. Namun, dari desas-desus yang beredar, pemain yang sempat menimba ilmu di Kroasia itu akan gabung ke klub Jawa Timur lainnya, Persebaya Surabaya.

Cukup masuk akal, karena di sana ada mantan mentornya, Aji Santoso. Dengan menyisakan kontrak satu musim lagi, bisa jadi Hambali akan dibeli dari Persela oleh Persebaya.

Pelatih Persebaya Aji Santoso tak menampik jika dirinya merekomendasikan kepada manajemen untuk merekut Hambali. Selain masih muda, pemain yang sempat dijuluki "Messi Lamongan" itu dianggap punya prospek cerah.

"Nanti kalau sudah gabung latihan saya komentar. Yang jelas, dia pemain muda dan punya bertalenta, soal mekanisme perpindahan, manajemen yang mengurusnya," ucap Aji.