Usai TC di Jakarta, Pemain PSS Alami Peningkatan Fisik

Pelatih PSS Sleman, Eduardo Perez
Sumber :
  • Vivanews/Zulfikar Husein

VIVA – Para pemain PSS Sleman kembali menjalani latihan di Sleman, Senin 10 Februari 2020. Sebelumnya tim berjuluk Super Elang Jawa ini menjalani pemusatan latihan di Jakarta untuk persiapan Liga 1 musim 2020.

PSS sempat melakoni pemusatan latihan di Jakarta selama hampir tiga pekan. Dipimpin pelatih kepala PSS Sleman, Eduardo Perez, para pemain nampak antusias berlatih di Lapangan YIS, Kabupaten Sleman.

Eduardo menilai anak asuhannya terlihat sudah kompak dan menyatu saat berlatih di YIS. "Kami merasa senang, para pemain juga kompak saat latihan di rumah (Sleman) dan yang jelas kami sangat senang," ungkap Eduardo.

Mantan pelatih kiper Timnas Indonesia di era Luis Milla ini menyebut selama melakukan pemusatan latihan di Jakarta, pemain tim Elang Super Jawa mengalami perkembangan signifikan.

Pelatih berkewarganegaraan Spanyol ini mengklaim usai pemusatan latihan di Jakarta ada beberapa kemajuan. Di antaranya terkait kondisi fisik pemain dan skema strategi yang akan dipakai para pemain PSS Sleman.

"Hasil dari Jakarta, kami fokus untuk kondisi pemain dan taktik selama tiga minggu di Jakarta. Para pemain telah bekerja keras untuk itu," tutur Eduardo.