Liga 1 Molor Hingga 2021, Warganet Curcol di Instagram Polri

Skuad Bhayangkara FC di Liga 1 2020
Sumber :
  • Instagram/@bhayangkarafc

VIVA – Kelanjutan Liga 1 tak bisa dihelat di tahun 2020 ini. PSSI memutuskan kompetisi kasta teratas Indonesia ini ditunda hingga Januari atau Februari 2021.

18 Klub peserta Liga 1 2020 sepakat untuk melanjutkan kembali kompetisi pada 1 November 2020. Namun, izin dari Polri tak keluar karena masih situasi pandemi virus corona dan pemilihan kepala daerah (pilkada).

Warganet merasa kesal karena Liga 1 tak kunjung bergulir. Padahal, di situasi pandemi seperti ini butuh hiburan dari dunia sepakbola.

Instagram @divisihumaspolri menjadi sasaran curcol warganet. Mereka menumpahkan keluh kesah terkait kompetisi yang belum bergulir.

Di antaranya, ada yang merasa tertundanya kompetisi bisa berdampak terhadap penunjukan Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2021. Ada yang cemas status tuan rumah bisa dibatalkan karena hal ini.

Berikut keluh kesah dari warganet:

"DEMO TERUS BOLEH !!! LIGA 1 KAPAN PAK ?!!!!! KAMI BUTUH HIBURAN BUKAN DEMO MULU !!!!!"

"Liga 1 Tolong Di lanjutkan tanpa penonton, karena Indonesia tahun 2021 jadi tuan rumah piala dunia, jangan sampai piala dunia pindah ke negara lain, gara gara ini doang."

"Liga 1 stop pilkada maju terus penting perut kenyang ya pak."

"2 November nih,liga ga diijinin lagi ya pak? Uhuy."

"Demo boleh pilkacuan boleh ms liga g boleh????????keren memang."

"org dirumah jg butuh hiburan pak.. sepak bolaa slahh satu hal yg menghibur bagi para pencinta bolaa."