Susunan Pemain Persib Vs PSS, Adu Cepat Febri Hariyadi dan Irfan Jaya

Selebrasi pemain Persib Bandung.
Sumber :
  • ligaindonesiabaru

VIVA – Duel leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 antara Persib Bandung melawan PSS Sleman bakal tersaji di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat malam WIB, 16 April 2021. Kedua tim sama-sama menurunkan skuad terbaiknya demi meraih kemenangan di laga ini.

Untuk mewujudkan target tersebut, pelatih PSS, Dejan Antonic meramu kekuatan tim sebaik mungkin. 11 pemain disipkan untuk bermain dalam formasi 4-3-3.

Ega Rizky dipercaya sebagai penjaga gawang. Lalu ada Bagus Nirwanto dan Samsul Arifin sebagai bek sayap kanan dan kiri.

Dua bek tengah dipercayakan kepada Fabiano Beltrame dan Mario Maslac. Keduanya merupakan tembok kokoh Elang Jawa selama di Piala Menpora 2021.

Sedangkan, Kim Kurniawan, Aaron Evans, dan Nico Velez tetap jadi andalan di lini tengah. Untuk trio di lini depan, PSS menurunkan Irfan Jaya, Aryad Yusgiantoro, dan Saddam Gaffar.

Dari kubu Persib, pelatih Robert Rene Alberts menerapkan formasi 4-2-3-1. I Made Wirawan kembali dipercaya menjadi penjaga gawang pilihan utama.

Dua bek tengah di depannya ada Victor Igbonefo dan Nick Kuipers. Sedangkan, posisi bek sayap tetap diisi oleh Henhen Herdiana di kanan dan Ardi Idrus di kiri.

Untuk dua gelandang jangkar, Maung Bandung menurunkan Dedi Kusnandar dan Farshad Noor. Sementara, tiga gelandang di belakang striker tunggal Ferdinand Sinaga, ada Febri Hariyadi, Esteban Vizcarra, dan Frets Butuan

Berikut susunan pemain Persib vs PSS di semifinal Piala Menpora 2021:

Persib Bandung: I Made Wirawan (PG); Henhen Herdiana, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Ardi Idrus, Dedi Kusnandar, Farshad Noor, Febri Hariyadi, Esteban Vizcarra, Frets Butuan, Ferdinand Sinaga.

PSS Sleman: Ega Rizky (PG); Bagus Nirwanto, Fabiano Beltrame, Mario Maslac, Samsul Arifin, Kim Kurniawan, Aaron Evans, Nico Velez, Irfan Jaya, Arsyad Yusgiantoro, Saddam Gaffar.