Lecehkan Wanita, Yudha Febrian Ternyata Bukan Pemain Barito Putera

Yudha Febrian saat bermain untuk Timnas U-19
Sumber :
  • AFC

VIVA – Yudha Febrian tampaknya belum belajar dari kesalahan. Usai dicoret dari skuad Timnas Indonesia U-19, kini ia berulah lagi.

Yudha ramai jadi perbincangan di media sosial karena melakukan pelecehan terhadap seorang wanita pada Sabtu 16 Mei 2021.

Hal itu diketahui setelah sang wanita membongkar prilaku Yudha Febrian secara terperinci di twitter. Akun Twitter @senandikha11, menceritakan dia menjadi korban dari pelecehan yang dilakukan Yudha.

Setelah namanya ramai dipercincangkan warganet. Yudha akhirnya memberikan klarifikasi dan meminta maaf di akun media sosial pribadinya.

“Saya atas nama Yudha meminta maaf sebesar-besarnya kepada senandikha. Masih suasana lebaran, mohon maaf lahir dan batin," kata Yudha

Yudha terakhir kali tercatatat dalam skuad Barito Putera di Piala Menpora 2021. Namun, CEO Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman menjelaskan, Yudha terseret kasus ini dengan status bukan pemainnya lagi.

"Sebenarnya, Yudha bukan pemain kami lagi. Dia sudah melakukan pengunduran diri sejak 15 April lalu," kata Hasnuryadi.

Sebelumnya, Barito sempat berbaik hati dengan mengirim Yudha ke sebuah pesantren selama beberapa pekan usai dicoret Timnas U-19. Langkah tersebut dilakukan supaya Yudha introspeksi diri sehingga bisa lebih baik lagi.

Sayang, pengiriman Yudha tersebut rasanya percuma. Tidak ada perubahan sama sekali karena masalah yang menimpanya sekarang malah lebih parah.