Bali United Enggan Terlena Catatan Positif Lawan Persib Bandung

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra 'Teco' Rodrigues
Sumber :
  • VIVA/Ni Putu Putri Muliantari

VIVA – Persib Bandung akan melakoni laga berat melawan Bali United di fase Grup C Piala Presiden 2022. Pertandingan kedua tim digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu 12 Juni 2022. 

Bali United punya rekor positif saat berjumpa Persib. Tim berjuluk Serdadu Tridatu itu belum pernah menelan kekalahan dari Persib Bandung dari lima laga terakhir. 

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra mengaku timnya tidak ingin terlena dengan catatan apik tersebut. Para pemain Bali harus tetap waspada dengan kekuatan Persib musim ini. 

"Kita harus respect sama lawan punya kualitas bagus dalam tim seperti saya bilang dari liga kemarin ada nomer 1 dan 2, Bali dan Persib dua tim paling kuat di liga,"kata Teco sapaan akrab Stefano Cugurra. 

Striker Bali United, Ilija Spasojevic.

Photo :
  • Instagram/@baliunitedfc

"Kita sekarang mulai lagi tahun-tahun ini di Piala Presiden, kita ada catatan tapi kita tidak melihat itu,"tambahnya. 

Secara persiapan, Teco memastikan timnya tidak mengalami kendala. Ilja Spasojevic cs siap tampil maksimal dan memberikan hasil terbaik di fase penyisihan Grup C.

Apalagi pertandingan nanti bisa disaksikan langsung penonton di stadion. Hal ini tentunya membuat pertandingan kedua tim semakin menarik untuk ditonton.

"Bagus kita bisa main di Piala Presiden kita di grup kuat dengan 3 tim bagus Persib, Bhayangkara dan Persebaya semua timnya bagus dan juga sekarang kita sudah boleh ada suporter di stadion itu positif untuk support,"paparnya.