Persita Sudah, Bali United Bidik Bhayangkara FC Jadi Korban Selanjutnya

Pertandingan Bhayangkara FC vs Bali United.
Sumber :
  • Instagram/@baliunitedfc

VIVA – Bali United membidik Bhayangkara FC menjadi korban selanjutnya untuk melanjutkan tren positif mereka di Liga 1.

Bali United akn menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Manahan Solo pada pekan ke-13 Liga 1 Indonesia 2022-2023, Kamis 8 Desember 2022.

Kin, Seradu Tridatu termotivasi menghajar Bhayangkara FC. Kemenangan atas pasukan Widodo C. Putro bisa membuat mereka melesat ke puncak andai PSM Makassar gagal menang.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, memastikan timnya masih dalam semangat tinggi karena Liga 1 2022-2023 baru berjalan lagi.

"Bagus juga ketika awal lanjutan Liga 1 kita bisa menang lawan Persita. Sekarang fokus lawan Bhayangkara FC. Kami tahu kualitas mereka. Mereka sangat bagus," kata Stefano Cugurra.

"Kami harus bekerja keras lagi. Mudah-mudahan bisa menang, mendapatkan tiga poin. Sekarang kami nomor dua, dekat dengan peringkat pertama. Makanya kami butuh hasil positif," sambng pelatih asal Brasil ini.

Meski begitu, pelatih yang akrab disapa Teco itu menaruh respek kepada Bhayangkara. Sani Rizki Fauzi cs merupakan tim kuat dan pernah menjuarai Liga 1 pada 2017 lalu.

"Situasi dari sepak bola. Kami respek dengan lawan. Mudah-mudahan wasit bisa memimpin dengan adil dan tim terbaik yang akan menang," ucapnya.

"Saya sudah beberapa kali melawan Bhayangkara FC. Saya tahu kualitas mereka. Biasanya bertahun-tahun di posisi tiga besar, cuma tahun ini ada masalah, tapi kami tak tahu. Saya cuma tahu ada kualitas di sana. Kita respect sama yang ada di sana," jelas Teco.