Habis Diamuk Hamka Hamzah, Rans Nusantara Dibantai Dewa United

Rans Nusantara Vs Dewa United
Sumber :
  • Rans Nusantara

VIVA – Nasib Tragis kembali dialami Rans Nusantara dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024. Kali ini, mereka hancur lebur dibantai Dewa United.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Selasa 27 Februari 2024, Rans dibantai dengan skor 0-5.

Pesta gol Dewa United dibuka pada menit ke-27. Ahmad Nufiandani mampu membawa Tangsel Warriors unggul setelah memanfaatkan kekacauan di lini belakang RANS Nusanta

Alex Martins menggandakan keunggulan pada menit ke-38. Memasuki menit kedua injury time babak pertama, Alex Martins kembali mencetak gol. Babak pertama pun berakhir 3-0 untuk keunggulan Dewa United.

Di babak kedua, Dewa United semakin percaya diri. Alex Martins memanfaatkan bola muntah hasil sepakan Majed Osman pada menit ke-65.

Dewa United bermain lebih nyaman di babak kedua. Sementara RANS Nusantara terlihat semakin kehilangan motivasi untuk mengejar ketertinggalan.

Dewa United menambah satu gol lagi pada menit ke-89. Gol kelima itu dicetak oleh pemain asal Yunani, Dimitrios Kolovos.

Kemenangan ini membuat Dewa United naik ke posisi tujuh klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024. Mereka memiliki 35 poin dari 26 laga.

Hasil ini kembali melanjutkan tren negatif bagi Rans Nusantara. Padahal, pekan lalu para pemain kena semprot manajer tim Hamka Hamzah usai kalah 2-3 dari Arema.

Hamka marah besar di ruang ganti seperti yang dibagikan oleh instagram resmi klub. Hamka terlihat memarahi seluruh pemain yang kemungkinan terjadi di jeda babak. Saat itu RANS tertinggal 0-2 dari Arema FC. Seluruh pemain terdiam dan memperhatikan Hamka.

Kini, RANS Nusantara harus turun ke posisi ke-10. Prestige Phoenix sejauh ini mempunyai 33 poin dengan jumlah laga yang sama.

Sementara pada laga yang lain, PSS Sleman harus puas berbagi skor 3-3 saat menjamu Persita Tangerang di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah.