Jelang Kongres, Iman Arif Sibuk Urusi SSI

Iman Arif
Sumber :
  • FOTO ANTARA/Puspa Perwitasari

VIVAnews - Semua calon fokus pada acara Kongres PSSI di Hotel Sultan, Jakarta, hari ini. Tapi, salah satu calon Ketua Umum PSSI periode 2011-2015, Iman Arif justru masih sibuk dengan kegiatan mengurus Sekolah Sepakbola Indonesia (SSI) Arsenal di Bandung.

Iman tampak hadir bersama sejumlah pejabat teras Partai Demokrat, termasuk Ketua Umum Anas Urbaningrum dan Sekjen Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas). Mereka menghadiri acara pembukaan kompetisi sepakbola usia dini Tunas Garuda di Stadion Persib (Sidolig), Bandung, Jumat pagi, 20 Mei 2011.

Saat ditanya alasan masih berada di Bandung, Iman mengungkapkan memang sengaja menyempatkan waktu untuk menghadiri acara yang diprakarsai Partai Demokrat dan SSI Arsenal yang dipimpinnya itu.

“Setelah ini, saya langsung berangkat ke Jakarta kok. Tidak mungkin lah untuk melewatkan penyelenggaraan kongres,” ucap Iman yang saat ini menjabat sebagai Deputi Bidang Teknis Badan Tim Nasional (BTN) PSSI.

Saat disinggung soal kesiapan dan kansnya dalam pemilihan Ketua Umum PSSI, Iman tak banyak berkomentar. “Lihat nanti saja ya mas, yang penting Kongres PSSI bisa berjalan lancar dan tidak banyak kendala,” ucap Iman.

Pemilik 20% saham di klub Inggris, Leicester City tersebut memang terlihat cukup menikmati dan seolah tak mau menjadikan penyelenggaraan Kongres PSSI sebagai beban. (eh)

Laporan: YADI/Bandung