Mobil Listrik Baru Rp200 Jutaan Hadir di Pameran PEVS 2024

Neta V-II di PEVS 2024
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta, 30 April 2024 – PT Neta Auto Indonesia hari ini meluncurkan Neta V-II di ajang Periklindo Electric Vehicle Show atau PEVS 2024.

Ratusan Unit Mobil Listrik Toyota Dipakai Menteri dan Tamu Negara di WWF Bali

Mobil listrik SUV 5-penumpang ini hadir dengan desain modern, teknologi canggih, dan harga terjangkau, menjadikannya pilihan ideal bagi generasi muda yang aktif dan berjiwa muda.

Brand and Marketing Director Neta Auto Indonesia, Yusuf Anshori mengatakan bahwa saat ini mereka belum bisa memberikan harga resmi secara detail.

Shin Tae-Yong Dikasih Gratis, Cuma Orang Tertentu yang Punya Mobil Mewah Ini

“Neta akan memberikan harga yang terjangkau berkisar Rp200 jutaan untuk varian tertinggi dengan syarat dan ketentuan, dan program special pre-book price ini berlaku hingga periode grand launching Neta V-II yang diperkirakan akan kami lakukan di akhir Mei 2024,” ujarnya, dikutip VIVA Otomotif di lokasi.

Neta V

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati
Terpopuler: Senapan Mesin di Kap Pajero Sport, Kado Mobil Mewah untuk Mahalini

Yusuf menuturkan, bahwa secara global Neta berhasil menjangkau pasar Internasional dan telah menjual lebih dari 400.000 unit untuk pasar lokal China dan Internasional.

“Kini, Neta fokus untuk melebarkan sayap di pasar otomotif Indonesia dengan melakukan perakitan lokal secara CKD serta meningkatkan komponen lokal untuk menghadirkan produk kualitas terbaik,” tuturnya.

Sementara itu, Network an Sales Director Neta Auto Indonesia, Jerry Huang mengungkapkan bahwa Neta pernah menjadi produsen mobil listrik terlaris kedua dan menerima banyak penghargaan.

“Kami berkomitmen untuk meningkatkan investasi di Indonesia, dengan memulai produksi lokal dan meningkatkan komponen lokal,” ungkapnya.

Sebagai informasi, konsumen yang berminat bisa melakukan pemesanan dengan memberikan uang tanda jadi Rp5 juta. Ada berbagai keuntungan yang bisa didapatkan, termasuk lucky dip berhadiah iPhone 15, smart tv dan logam mulia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya