Diincar Persib, OK John Malah Bergabung dengan Persija

OK John berkostum Persija Jakarta
Sumber :
  • Instagram
VIVA.co.id - Kuota pemain asing Persija Jakarta akhirnya lengkap, setelah OK John resmi bergabung dengan tim ibu kota itu jelang Piala Jenderal Sudirman.

Kabar merapatnya bek asal Nigeria ke Persija sudah terdengar dalam beberapa hari terakhir. Namun, ada kabar kalau Persib Bandung juga mengejar jasa OK John untuk menggantikan Vladimir Vujovic di belakang.

Tapi, wajah John akhirnya sudah terlihat dalam sesi latihan Persija pada Kamis, 12 November 2015, di Batu, Malang. Ia bahkan sudah sempat membela Persija dalam kemenangan 6-0 atas PS Kusuma dalam laga uji coba.

"Pertandingan uji coba hari ini jadi debut OK John membela Persija Jakarta," tulis akun resmi Instagram Persija.

Kehadiran John menambal posisi kosong di jantung pertahanan Persija, setelah sebelumnya pemain asing asal Argentina, Alan Acier, dilepas karena penampilan buruknya di Piala Presiden lalu.

Sekarang, Persija kini sudah memenuhi kuota tiga pemain asingnya setelah sebelumnya sudah merekrut penyerang, Emmanuel "Pacho" Kenmogne, dan gelandang, Mbida Messi.

Persija baru menjalani laga pertama di Piala Jenderal Sudirman pada 19 November 2015 menghadapi Persipasi Bandung Raya (PBR) di Grup A. Selain Persija dan PBR, ada nama Arema Cronus, Sriwijaya FC, dan Gresik United di grup tersebut. (art)