Arema Sudah Kantongi Kelemahan Bhayangkara FC

Pelatih Arema FC, Aji Santoso
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lucky Aditya (05-02-2017)

VIVA.co.id – Arema FC akan menghadapi Bhayangkara FC di laga perdana grup 2 Piala Presiden 2017, di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, hari ini, Minggu 5 Februari 2017.

Ambisi tinggi diungkapkan, pelatih Arema, Aji Santoso jelang laga ini. Aji bertekad merebut tiga poin di laga ini, demi memuluskan langkah ke babak selanjutnya. Dia mengaku sudah mengantongi kelemahan BFC, karena sebelumnya sempat bertemu di Trofeo Bhayangkara.

"Lawan Bhayangkara FC, kita tahu bagaimana gambaran pemain mereka. Kita pernah bertemu di Trofeo sedikit banyak kita tahu kelemahan mereka. Tapi, kita akan bermain dengan kekuatan kita sendiri. Target besok (hari ini), harus poin tiga," kata Aji.

Terkait persaingan di grup 2, Aji menyebut semua tim sangat bagus dan mempunyai kans lolos ke semifinal. Dia berharap, anak asuhnya mampu menunjukkan hasil maksimal.

"Persaingan sangat ketat. Bhayangkara, PS TNI, Persija semua sangat bagus, tidak kalah ketat dengan grup lain. Mudah-mudahan Arema bisa masuk final, kita berusaha maksimal," ujarnya menambahkan.

Aji mengatakan, semua pemain Arema dalam kondisi siap tempur, kecuali Hanif Sjahbandi yang menderita cedera engkel saat pemusatan latihan. Ia mengaku kecewa tidak bisa menampilkan Hanif di pertandingan pertama.

"Kita sayangkan Hanif cedera tidak bisa tampil di pertandingan pertama. Semua pemain dalam kondisi bagus. Mungkin hanya Cristian Gonzales dan Esteban Vizcarra yang tidak bisa tampil penuh." (mus)