PSM Main Keras, Persija Minta Wasit Tegas

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra 'Teco' Rodrigues
Sumber :
  • Lucky Aditya (Malang)/ VIVA.co.id - 15 April 2017

VIVA.co.id –  Persija Jakarta akan melawat ke Stadion Andi Mattalatta, markas PSM Makassar, dalam lanjutan Liga 1, Minggu 30 April 2017. Tim berjuluk Macan Kemayoran ini meminta wasit untuk bertindak tegas pada pertandingan nanti.

Bukan tanpa alasan. Sebab, PSM dikenal sebagai tim yang menerapkan permainan keras. Para pemain mereka berani berduel guna merebut bola dari penguasaan lawan.

"Ini harus wasit kasih kartu kalau main keras. Wasit harus berani," harap pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, saat dihubungi wartawan.

Dalam hal antisipasi permainan keras PSM, gelandang Persija, Sandi Darma Sutha sudah punya rencana. Dia mengatakan, rekan-rekannya tidak boleh tertekan saat menguasai bola.

"Kita harus lebih berani pegang bola dan cepat melepaskan bola agar kita bisa keluar dari tekanan mereka. Aliran bola harus lebih cepat," ujarnya.

Sejauh ini, Persija berada di posisi 3 klasemen sementara Liga 1. Dari dua pertandingan, Ismed Sofyan dan kawan-kawan telah mengumpulkan 4 poin.

Berada di atasnya ada PSM yang juga mengoleksi 4 poin. Dan dapat dipastikan, pada pertandingan nanti kedua tim sama-sama memburu poin penuh guna menjaga dominasi di papan atas. (one)