Prediksi Skor Mitra Kukar Vs PS TNI

Duel Mitra Kukar vs PS TNI
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Mitra Kukar sulit dikalahkan kala berlaga di kandangnya Stadion Aji Imbut, Tenggarong. Empat laga kandang dilalui dengan hasil tiga kali menang dan sekali imbang menunjukan performa Naga Mekes yang cukup stabil.

PSM Makassar, Madura United, Bali United, dan Persija Jakarta tak mampu menaklukkan Bayu Pradana cs.Hingga laga kedelapan Liga 1 2017, baru Barito Putera dan Arema FC yang bisa merampas tiga poin saat bertemu Mitra Kukar di rumah sendiri.

Barito Putera menang 2-1 dan Arema FC menang 2-0. Itu fakta yang harus diperhitungkan PS TNI saat menyambangi Mitra Kukar di Aji Imbut. Di tangan Ivan Kolev, rekor tandang PS TNI tak istimewa. The Army menang 1-0 atas Barito dan kalah 1-4 saat dijamu Madura United.

Mereka memang butuh tiga poin buat menyodok ke puncak klasemen, tapi pasti sangat tidak mudah mewujudkan itu di Aji Imbut. Pengamat sepakbola nasional, Tommy Welly punya pandangan sendiri memprediksi akan seperti apa jalannya duel tersebut.

"PS TNI boleh datang dengan skuat lebih lengkap menyusul berakhirnya sanksi atas kapten tim Abduh Lestaluhu. Tapi, Kolev masih kehilangan Manahati Lestusen akibat skorsing dan Guntur Triaji yang terkena kartu merah," ungkap Bung Towel.

Selain itu, Kolev pun berharap Hong Soon-hak dan marquee player Elio Martins pulih. Sebaliknya, Jafri Sastra selaku pelatih Mitra Kukar bertekad amankan tiga poin di Aji Imbut agar kembali menjejak di papan atas klasemen.

"Coach Jafri tentunya berharap Jorge Gotor di lini belakang dan Oh-Ink Yun di lapangan tengah tampil lebih maksimal guna mewujudkan target itu. Prediksi skor untuk laga tersebut, Mitra Kukar 2-1 PS TNI," tegasnya.