Persib Punya Strategi Ampuh Redam Bali United

Pemain Persib Bandung, Michael Essien, merayakan gol bersama rekan-rekannya.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus

VIVA.co.id – Duel seru bakal tersaji antara Persib Bandung bersua Bali United dalam lanjutan Liga 1. Laga kedua tim berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis, 21 September 2017. 

Asisten Pelatih Persib, Herrie Setyawan mengatakan bahwa timnya siap menaklukkan Serdadu Tridatu. Pihaknya pun sudah punya cara ampuh untuk menghentikan pergerakan pemain Bali United. 

Apalagi, mereka dihuni dua legiun asing yakni Sylvano Comvalius dan Nick Van der Velden. Herrie menilai kedua pemain tersebut sedang dalam performa menanjak di Liga 1. 

"Insya Allah ada cara meredam Bali United mudah-mudahan bisa diterapkan nanti. Mereka ada Sylvano Comvalius, Nick Van der Velden yang sedang bagus dan bakal jadi ancaman," tutur Herrie saat dihubungi wartawan, Senin 18 September 2017. 

Kendati begitu, Jose biasa dipanggil tetap mewaspadai ancaman pemain lain. Sebab, secara kualitas mereka memiliki kemampuan tak jauh berbeda. 

"Waspadai semua tidak satu dua pemain. Kalau Persib mau naik peringkat kita harus maksimal, rebut tiga poin tiap laga nanti," katanya. 

Saat ini, Persib menghuni peringkat ke 10 di tabel klasemen sementara Liga 1 dengan 33 poin dari 23 pertandingan. Sedangkan, Bali United bertengger di posisi kedua dengan 48 poin.