Salam Perpisahan Andik Vermansah ke Selangor FA

Andik Vermansah saat membela Selangor FA di final Piala Malaysia
Sumber :
  • Harian Metro

VIVA – Gelandang Timnas Indonesia, Andik Vermansah, dipastikan tak berseragam Selangor FA lagi pada kompetisi musim depan. Andik sudah memutuskan untuk tak memperpanjang kerja sama dengan klub Malaysia itu.

Hal itu diungkapkan Andik lewat akun instagram resminya, @andikvermansah. Sebuah video diunggah Andik.

Dalam video itu terdapat cuplikan gol Andik yang diiringi lagu perpisahan. Tak lupa, pemain bertubuh mungil itu menuliskan caption yang menyentuh.

"Ada kedatangan, pasti ada kepergian. Empat tahun bersama Selangor. Kenapa saya meneteskan air mata di pertandingan terakhir? Karena banyak kenangan manis pun pahit sudah saya rasakan bersama keluarga besar Selangor. Bukan karena tak diperpanjang, tapi karena itu sudah adat sepakbola," begitu ungkapan Andik.

Tak lupa, Andik menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pendukung Selangor dan masyarakat Indonesia di Malaysia. Dukungan mereka, disebut Andik, sangat berharga dalam kariernya di Negeri Jiran.

Kepergian Andik dari Selangor sebenarnya merupakan hal menarik. Sebab, berakhirnya kerja sama dengan Selangor, memicu spekulasi Andik akan kembali bermain di Indonesia.

Apakah Andik akan kembali ke Persebaya? Netizen pun sudah membanjiri kolom komentar Andik, mengajaknya pulang ke Persebaya, mantan klubnya. (one)