MU Siap Mainkan Striker Baru dari Kongo Ini

Striker anyar Madura United, Patrick N'Koyi
Sumber :
  • mvv.nl

VIVA – Amunisi tambahan didapatkan Madura United jelang tampil perdana di Piala Presiden 2018.  Striker asal Kongo, Patrick N’Koyi sudah tiba di Surabaya, Rabu 17 Januari 2018. 

Striker klub Liga 2 Skotlandia itu langsung bergabung dengan tim yang sudah berada di Surabaya untuk mempersiapkan diri jelang laga perdana Grup C melawan Perseru Serui di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis 2 Januari 2018, besok. 

"Kita daftarkan sebanyak 27 pemain di  Piala Presiden, termasuk Patrick, katanya dia sudah siap langsung main. Tapi biar dilihat dulu kondisinya sama tim pelatih, " ujar manajer Madura United, Haruna Soemitro. 

Patrick sendiri didatangkan Madura United dengan klausal kontrak jangka pendek, yaitu lima pertandingan di Piala Presiden. Jika penampilannya sesuai harapan maka akan diteruskan untuk menggantikan posisi Peter Odewinge yang masa kontraknya habis bukan Februari mendatang. 

Patrich diproyeksikan mendampingi striker asal Brasil Marcel Sacramento yang juga baru direkrut musim ini. Selain Marcek, Madura United juga masih punya striker naturalisasi Greg Nwokolo.  

"Kita ikut Piala Presiden tanpa pasang target harus juara. Meski begitu, persiapan harus dilakukan dengan sebaik-baiknya dengan target memenangi seluruh pertandingan,” ucap Haruna.

Sementara Pelatih MU, Gomes de Olivera mengatakan akan menguji komposisi skuadnya di Piala Presiden sebelum terjun di Liga 1 nanti. Sebab, jelas Gomes, masih terdapat beberapa pemain yang masih dalam proses adaptasi dengan pemain lainnya di Madua United.

“Ada beberapa pemain baru di tim ini. Kita jadikan Piala Presiden sebagai proses untuk evaluasi menghadapi Liga 1,” ucap Gomes.