Tampil Lebih Solid, MU Mulai Tebar Ancaman

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • Reuters/Andrew Couldridge

VIVA – Manajer Manchester United, Jose Mourinho puas dengan timnya saat ini. Sebab Setan Merah kini tampil lebih solid dan mampu meraih hasil positif di beberapa laga terakhir.

MU sempat menjalani start buruk di Premier League musim ini. MU secara mengejutkan kalah dua kali dari tiga laga pertama Premier League.

Namun, MU kini mampu bangkit dengan meraih sejumlah hasil positif. Skuat besutan Jose Mourinho itu menang beruntun di tiga pertandingan terakhir.

Terakhir, MU sukses menang besar 3-0 atas BSC Young Boy di laga perdana penyisihan grup Liga Champions, Kamis kemarin, 20 September 2018.

"Saya pikir tim ini kini lebih kompak dan lebih solid," kata Mourinho seperti dilansir Tribal Football, Sabtu, 22 September 2018. 

"Semangat, kerja sama dan komunikasi tim berkembang lebih baik. Dan hasil positif pun membawa kepercayaan diri. Kami berkembang sebagai tim," lanjut Mourinho.

Akhir pekan ini, MU akan kembali berlaga. Kali ini MU akan menjamu Wolverhampton Wanderers di Old Trafford dalam lanjutan Premier League, Sabtu malam ini, 22 September 2018.