MU Bekuk Chelsea, Pogba: Kemenangan yang Indah

Gelandang Manchester United, Paul Pogba
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA – Gelandang Manchester United, Paul Pogba, menyebut kemenangan atas Chelsea di ajang Piala FA, merupakan kemenangan yang indah buat timnya.

Bukan tanpa alasan Pogba menyebutnya kemenangan yang indah. Sebab, MU mampu tampil apik dengan mengalahkan lawan yang sulit ditaklukkan.

Seperti diketahui, MU sukses melaju ke perempatfinal Piala FA usai menang 2-0 atas Chelsea di Stamford Bridge, Selasa dini hari 19 Februari 2019.

"Ini kemenangan yang indah. Performa luar biasa dari tim. Pertandingan yang tidak mudah, tapi kami bisa melaluinya," kata Pogba dilansir Tribal Football. 

Pogba tampil gemilang di laga ini. Dia menyumbang assist yang berbuah gol oleh Ander Herrera di menit 31 dan mencetak gol pada menit 45.

"Tim ini membantu saya mengeluarkan kemampuan terbaik saya. Saya memberikan segalanya untuk tim. Mereka membantu saya mencetak gol dan memberi assist," lanjutnya.

"Kami puas dengan kemenangan ini. Karena kami adalah MU. Kami bermain untuk memenangkan trofi," lanjut pemain internasional Prancis tersebut. (one)