Pangeran Arab Buka-bukaan soal Isu Pembelian MU

Pangeran Mohammad bin Salman.
Sumber :
  • SAUDI KINGDOM COUNCIL

VIVA – Rumor mengenai niatan Pangeran Arab Saudi, Mohammad bin Salman, membeli Manchester United terus bergulir. Berbagai berita yang tak jelas arahnya, ujungnya ditanggapi langsung oleh sang Pangeran.

Sudah bukan rahasia lagi, isu pembelian MU yang melibatkan uang senilai £3,8 miliar atau setara Rp692 triliun, begitu kencang berembus.

Bahkan, The Sun melaporkan sudah ada pertemuan yang digelar antara perwakilan Pangeran Mohammad dengan salah satu eksekutif MU di Arab Saudi. Dan pembelian MU disebut-sebut bakal selesai pada awal musim 2019/20 mendatang.

Menteri Komunikasi Arab Saudi, Turki Al-Shabanah, menyatakan berita terkait pembelian MU yang akan dilakukan Pangeran Mohammad adalah bohong besar. Al-Shabanah menyatakan hal tersebut sesuai dengan pengakuan Pangeran Mohammad.

"Laporan mengklaim, Yang Mulia Pangeran Mohammed Bin Salman ingin membeli @ManUtd adalah bohong," begitu cuitan Al-Shabanah di akun twitternya.

"Manchester United menggelar pertemuan dengan @PIFSaudi hanya mendiskusikan masalah peluang sponsorship. Tak ada kesepakatan yang tercapai," lanjutnya. (baw)