Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Selasa, 31 Maret 2020 | 07:24 WIB

Gawat, Arsenal Kirim Sinyal Depak Mesut Oezil

Team VIVA »
Donny Adhiyasa
Foto :
  • https://www.instagram.com/p/B4ma3Tqi9go/
Gelandang Arsenal, Mesut Oezil.

VIVA – Kiprah seorang Mesut Oezil bersama armada Arsenal sepertinya sudah akan menemui ujungnya. Sebuah kabar yang mengemuka belakangan ini, skuat Meriam London bakal segera mengakhiri kerjasama penggawa timnas Jerman itu.

The Gunners telah disebut-sebut tidak akan memperpanjang kontrak eks gelandang Real Madrid tersebut. Sejumlah pemicu pun diketahui jadi latar belakang rencana keputusan Arsenal itu.

Baca Juga

Dilansir Express, kontrak Oezil bakal habis bersama The Gunners pada Juni 2021 atau pada akhir musim depan.

Baca juga: Pesona Istri Paul Pogba, Cantik Natural dan Enggan Tampil Vulgar

Terpopuler

Dengan kondisi demikian, skuat besutan Mikel Arteta itu akan melepas Oezil pada bursa transfer musim panas mendatang agar tetap dapat menguangkan sang pemain.

Nantinya, gaji dan uang hasil penjualan Oezil akan dialokasikan untuk mengimingi Pierre-Emerick Aubameyang bertahan di Arsenal dengan gaji tinggi.

Situasi itu pun bakal dimanfaatkan Arsenal untuk memperbarui kontrak dua pemain muda sekaligus, Bukayo Saka dan Reiss Nelson.

Namun Oezil sepertinya masih tak ingin meninggalkan Emirates Stadium. Sang bintang pun mengaku benar-benar bahagia bersama Meriam London.

Hal tersebut diungkapkan agen Oezil, Erkut Sogut. Sayangnya, meski sangat mencintai Arsenal namun performa Oezil musim ini terbilang mengecewakan.

Ia baru menyumbangkan satu gol dan dua assist dalam 18 laga di Premier League 2019/2020. Performa jeblok ini bahkan sudah tampak dalam 3 musim terakhir.

Baca juga:

Brilian, Cara Neymar Hapuskan Kebosanan Warga Dunia di Karantina

Ancaman Wabah Corona, Piala AFF 2020 Tetap Digelar Sesuai Jadwal

Topik Terkait
Saksikan Juga
Bela Muslim Uighur, Ozil Diboikot China
TVONE NEWS - 6 bulan lalu
Terbaru