Jebolan MU yang Lebih Hebat dari Pogba, Kini Kariernya Amburadul

Gelandang Manchester United, Paul Pogba
Sumber :
  • The Sun

VIVA – ?Paul Pogba merupakan salah satu pemain paling diburu. Beberapa waktu lalu dia sempat memecahkan rekor sebagai pemain termahal dunia, saat diboyong balik Manchester United dari Juventus.

Secara bakat dan prestasi, Pogba memang mengkilap. Banyak gelar sudah didapatkan, termasuk Piala Dunia 2018 bersama Timnas Prancis.

Baca juga: Inter Milan Lelang Pemain untuk Biayai Transfer Paul Pogba

Mulai meroket namanya sejak membela Juventus, tapi aslinya Pogba merupakan jebolan akademi MU yang dikenal sering melahirkan talenta berkualitas selama ini. Dan bicara tentang hal tersebut, kini terungkap kalau sebenarnya ada pemain seangkatan yang lebih punya bakat ketimbang sang mega bintang.

Mantan penyerang MU, Wayne Rooney, yang mengungkap. Dia menyebut kalau sebenarnya Pogba tidak lebih baik ketimbang Ravel Morrison.

"Saya teringat saat melihat Morrison, langsung yakin dia punya sengalanya untuk mengisi posisi itu. Dia bisa mengolongi Nemanja Vidic tiga kali dalam 1 menit dalam sesi latihan," kata Rooney.

"Saya juga melihat bagaimana Pogba serta Jesse Lingard, namun Morrison jauh lebih hebat dari mereka," sambungnya dikutip Tribalfootball.

Yang bikin Morrison tenggelam, kata Rooney adalah gaya hidupnya. Mantan penggawa Timnas Inggris U-21 tersebut disebut juga hidup di lingkungan yang buruk.

"Bagi saya, yang terjadi pada Morrison adalah bukti kalau setiap pemain harus patuh pada aturan sebagai profesional," tegasnya.

Morrison saat ini bermain di Middlesbrough. Dia berstatus pinjaman dari Sheffield Wednesday. Meski sempat masuk skuat utama MU di 2011, sayangnya dia sama sekali tidak mencatatkan penampilan sama sekali, sampai akhirnya dibuang ke West Ham United.