De Gea dan Bek Mahal MU Dibully, Dibilang Badut

Kiper Manchester United, David de Gea
Sumber :
  • twitter.com/OptaJoe

VIVA – Manchester United hanya sanggup bermain imbang 1-1 ketika bertamu ke Tottenham Hotspur Stadium, Jumat 19 Juni 2020 atau Sabtu dini hari waktu Indonesia. Hasil yang disesalkan oleh fans 'Setan Merah'.

Buruknya lagi, MU nyaris tumbang. Mereka tertinggal lebih dulu di babak pertama. Beruntung, jelang akhir laga mereka mendapatkan hadiah penalti setelah Paul Pogba dijatuhkan di kotak terlarang.

Baca juga: Gol Penalti Selamatkan MU dari Kekalahan di Kandang Tottenham

Meski hasilnya tidak buruk-buruk amat, MU tetap saja mendapatkan kritikan. Yang menjadi target utama adalah barisan pertahanan serta penjaga gawang.

Lini belakang MU dianggap sangat rapuh. Itu terlihat dari bagaimana Steven Bergwijn mengoyak jala tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer dengan mudahnya.

Dia melewati beberapa pemain bertahan MU, salah satunya Harry Maguire si bek termahal dunia. Pemain asal Belanda tersebut lalu melepaskan tembakan datar yang harusnya bisa diblok dengan baik oleh kiper sekelas David De Gea.

Tak heran, kemudian kedua pemain tersebut menjadi bahan bully oleh fans serta netizen. Berikut ini meme dan celaan buat pemain MU yang beredar di media sosial.