Lupakan Timo Werner, Liverpool Fokus Gaet Bintang Bayern

Gelandang Bayern Munich, Thiago Alcantara
Sumber :
  • twitter.com/FCBayernES

VIVA – Liverpool nampaknya sudah melupakan pengalaman pahit gagal menggaet bintang RB Leipzig, Timor Werner yang akhirnya bakal bergabung dengan Chelsea. The Reds kali ini membidik pemain lain, siapa dia?

Dilansir Sportsmole, adalah bintang Bayern Munich, Thiago Alcantara yang rencananya akan diboyong Liverpool. Diketahui hingga saat ini baik Liverpool dan Bayern tidak menemui hambatan berarti untuk merealisasikan agenda tersebut. 
Baca juga: Lupakan Timo Werner, Liverpool Fokus Gaet Bintang Bayern

Dan besar kemungkinan sang gelandang bisa bergabung pada bursa transfer musim panas mendatang. Untuk diketahui, kontrak Alcantara sendiri akan berakhir tahun depan.

Untuk harga, The Bavarian tidak mematok banderol terlalu besar jumlahnya adalah 35 juta euro atau setara dengan Rp580 miliar. Liverpool sendiri menyetujui klausul tersebut. 

Keinginan Liverpool untuk menggaet Alcantara kemungkinan besar untuk menggantikan peran dari Naby Keita yang rencananya akan dijual karena tidak memenuhi ekspektasi.

Alcantara resmi bergabung dengan Bayern dari Barcelona di musim 2013/2014. Bersama Bayern performanya terbilang impresif. Dia kerap menjadi pilihan utama dalam skuad The Bavarian. 

Di dua musim terakhir, pemain 29 tahun ini main reguler di Bundesliga dengan total 54 penampilan dan mencetak lima gol.