Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Juergen Klopp Singgung Belanja Besar Chelsea

Rabu, 22 Juli 2020 | 13:27 WIB
Foto :
  • Metro.co.uk
Manajer Liverpool, Juergen Klopp

VIVA – Manajer Liverpool, Juergen Klopp, menyebut, keberhasulan timnya merebut gelar Premier League 2019/2020 sebagai contoh bahwa kesuksesan tak perlu membuang-buang uang yang banyak.

Setelah finis satu poin di bawah Manchester City pada tahun lalu, The Reds sanggup mengakhiri penantian gelar liga mereka selama 30 tahun pada musim ini.

Baca Juga

Mereka berhasil juara meskipun hanya mendatangkan pemain muda Sepp Van Den Berg seharga 1,3 juta poundsterling (Rp23 miliar). Selain itu, Liverpool juga mendatangkan Harvey Elliot dan Adrian secara gratis pada bursa transfer musim panas 2019.

Sementara itu, Klopp telah melihat calon lawannya pada Kamis 23 Juli 2020, dini hari WIB, Chelsea, yang sudah menghabiskan hampir 50 juta poundsterling (Rp898 miliar) untuk mendatangkan Timor Werner dari RB Leipzig.

Chelsea juga telah mengeluarkan 33 juta poundsterling (Rp563 miliar) untuk mendaratkan gelandang Ajax, Hakim Ziyech. Tak berhenti sampai di situ, The Blues dikabarkan masih mengejar tanda tangan bintang Bayer Leverkusen, Kai Havertz, yang bernilai 80 juta poundsterling (Rp1,4 triliun).

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler