Corona Bikin Bursa Transfer Jadi Rumit dan Aneh

Manchester City merayakan gol
Sumber :
  • Twitter/@ManCity

VIVA – Direktur Olahraga Manchester City, Txiki Begiristain yakin klubnya dapat mendatangkan pemain yang relevan di bursa transfer musim panas yang aneh ini karena pandemi Corona COVID-19.

"Kami terus bekerja keras, kami harus siap (menyambut bursa transfer musim panas dan Premier League musim depan)," kata Begiristain dilansir Tribal Football, Selasa 28 Juli 2020.

"Kami mungkin memiliki waktu lebih sedikit dari sebelumnya, tetapi kami akan punya waktu untuk melakukan perubahan yang kami butuhkan untuk meningkatkan pasukan kami," tambahnya.   

Meski rumit dan aneh karena bursa transfer akan berlangsung singkat, dia percaya The Citizens berada dalam posisi yang bagus untuk meningkatkan skuad di musim depan.

"Ini akan menjadi bursa transfer yang aneh karena klub harus bergerak cepat. Kami harus membawa pemain yang dapat meningkatkan pasukan kami, tapi juga itu mungkin akan ada pemain yang akan pergi."

"Ini akan menjadi aneh juga karena kami masih harus berlaga di Liga Champions sehingga kami harus menunggu untuk bergerak aktif sampai Liga Champions selesai (Agustus 2020 mendatang)."

Laporan di Inggris mengungkapkan, ManCity besutan Pep Guardiola tersebut menjadikan bek tengah sebagai prioritas. Pasalnya, di musim ini ManCity mudah kebobolan di Premier League.

Baca juga:
9 Fakta Sensasional Sang Pesulap Manchester City
23 Fakta Unik dan Aneh Premier League Musim Ini
Pesta Gol ManCity Bikin Norwich City Berduka