Arsenal Tancap Gas, 2 Rekrutan Baru Langsung Main

Arsenal merayakan gol ke gawang Liverpool di Community Shield
Sumber :
  • Twitter/@Arsenal

VIVA – Arsenal melawat ke Craven Cottage, markas Fulham dalam laga pekan perdana Premier League, Sabtu malam WIB 12 September 2020. Manajer Mikel Arteta langsung tancap gas.

Arteta memilih 11 pemain yang turun sejak awal. 2 di antaranya adalah rekrutan baru tim berjuluk The Gunners, Willian dan Gabriel Magalhaes.

Baca juga: Curhat Mikel Arteta, COVID-19 Bikin Bursa Transfer Jadi Rumit

Skuad yang diturunkan Arsenal di laga melawan Fulham sudah diumumkan melalui Twitter resmi klub. David Luiz yang diragukan tampil, betul-betul tidak dibawa untuk laga ini.

Arteta sudah memberi sinyal jika Willian dan Gabriel siap dimainkan. Kedua pemain tersebut dianggap sudah beradaptasi dengan cepat.

"Mereka telah berlatih dengan sangat baik. Mereka beradaptasi dengan cepat. Mereka sangat senang berada di sini bersama kami," tutur juru taktik asal Spanyol itu.

Kedua pemain tersebut diharapkan Arteta bisa memberi kontribusi positif untuk tim. Dengan begitu, target untuk bercokol di papan atas Premier League bisa tercapai.

"Willian sudah sangat mapan di Premier League dengan kualitasnya yang luar biasa. Gabriel harus beradaptasi dengan Premier League, tapi memiliki potensi besar untuk menjadi pemain kunci kami di masa depan," katanya.

Susunan Pemain Arsenal untuk Melawan Fulham:

Bernd Leno; Rob Holding, Gabriel Magalhaes, Kieran Tierney, Hector Bellerin, Mohamed Elneny, Granit Xhaka, Ainsley Maitland-Niles, Willian, Alexandre Lacazette, Pierre-Emerick Aubameyang.