Sukses Jungkalkan Villa, Bangku Cadangan Berisik MU Jadi Sorotan

Ole Gunnar Solskjaer tersenyum usai Manchester United kalahkan Wolverhampton
Sumber :
  • manutd.com

VIVA – Kemenangan diraih Manchester United ketika menjamu Aston Villa di Old Trafford, Jumat malam 1 Januari 2021, atau Sabtu dini hari waktu Indonesia. Mereka menjungkalkan tamunya itu dengan skor 2-1.

Hasil yang bikin MU menempel Liverpool di puncak klasemen sementara Premier League. Kedua tim sama-sama mengemas 33 poin, cuma 'Setan Merah' kalah selisih gol saja.

Baca juga: Bruno Fernandes Masa Bodoh Cetak Gol Penalti Melulu untuk MU

Manajer Ole Gunnar Solskjaer langsung memuji anak-anak asuhnya setelah kemenangan atas Villa. Bukan cuma yang turun bermain, namun juga mereka yang hanya duduk di bangku cadangan.

Solskjaer melihat semangat tim serta kekompakan yang ditunjukkan. Mereka para pemain cadangan juga memberikan andil karena terus memberikan dukungan dari tepi lapangan, menggantikan fans yang sudah dalam beberapa bulan terakhir harus absen karena pandemi COVID-19.

Photo :
  • twitter.com/AVFCOfficial

"Kami terus berkembang dan semakin mendekati puncak. Kami akan terus maju sebagai tim," kata Solskjaer dikutip Tribalfootball.

"Kultur tim semakin bagus. Dengan para pemain cadangan mendukung rekan-rekannya. Mereka menjadi pengganti fans," katanya lagi.

Bukan cuma saat bertanding, selepas laga tim melakukan selebrasi yang menurut Solskjaer punya banyak makna. Dia pun percaya MU akan terus memperlihatkan grafik performa menanjak dengan semangat yang diperlihatkan secara tim seperti saat ini.