Klopp Pusing 7 Keliling Jelang Liverpool Hadapi Aston Villa

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA – Liverpool bakal melanjutkan petualangannya di ajang Piala FA 2020/2021. Kini mereka dihadapkan dengan Aston Villa di putaran ketiga pada Sabtu dini hati WIB 9 Januari 2021. Tapi kendala cedera masih menghantui mereka, hal itu membuat sang manajer, Juergen Klopp pusing tujuh keliling. 

Masalah badai cedera memang belum bisa lepas dari klub yang bermaskas di Anfield tersebut. Sejumlah pilar yang menepi akibat cedera, sebut saja seperti Joel Matip, Virgil van Dijl hingga Diogo Jota membuat Liverpool mengalami penurunan performa. 

Photo :
  • Twitter/AVFCOfficial

Tengok saja performa anjlok Jordan Henderson cs di 3 pertandingan terakhir di mana mereka mengalami 2 hasil imbang dan 1 kali kalah. 

Kondisi tersebut tentu membuat Klopp pusing, tuntutan keluar dari awan hitam terus diserukan publik Anfield. Dan melawan The Villans, Klopp bakal mencoba untuk memanfaatkan pemain yang ada. 

Lebih lanjut Klopp menjelaskan ada beberapa pemain yang sudah menunjukkan sinyal membaik seperti Keita hingga Jota. Namun dia tidak ingin memaksakan, dia takut pemainnya bisa kembali mengalami cedera. 

"Keita bisa kembali tapi tidak untuk melawan Villa. Matip juga, kami sudah berusaha keras dan mungkin sampai laga besar melawan Manchester United, masih ada waktu sekitar 9 hari lagi," kata Klopp, seperti dilansir Liverpool echo.

"Untuk Jota, dia masih butuh waktu. Memang tidak ada operasi namun benturan di kakinya untuk penyembuhan memang butuh waktu," lanjut dia.