Kesalnya Lautaro Martinez saat Alexis Sanchez Dikartu Merah

Selebrasi bomber Inter Milan, Lautaro Martinez
Sumber :
  • twitter.com/Inter_en

VIVA – Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, mengaku kesal dengan kartu merah yang didapatkan rekan setimnya, Alexis Sanchez di pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2021/22 melawan Liverpool di Anfield, Rabu 9 Maret 2022, dini hari WIB.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Di laga tersebut, Inter mampu menang dengan skor 1-0 lewat gol spektakuler Lautaro Martinez. Sayangnya, kemenangan itu tidak sanggup mengantarkan Inter bertahan di Liga Champions musim ini lantaran mereka kalah agregat 1-2 dari Liverpool.

Nerazzurri sebenarnya punya kesempatan untuk agregat menjadi imbang. Namun, kartu merah yang didapatkan Alexis Sanchez pada babak kedua membuyarkan asa mereka untuk mengimbangi Liverpool.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Kartu merah Sanchez inilah yang pada akhirnya membuat Lautaro Martinez kesal dan kecewa.

"Kami sudah melakukan apa yang harus kami kerjakan. Kami telah menunjukkan karakter kami dan bisa unggul di stadion yang sulit," kata Lautaro kepada Sky Sport Italia, usai pertandingan.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

"Sungguh mengecewakan kami harus bermain dengan 10 orang. Sebab, hal ini tentu saja menjadi pembeda pada pertandingan kali ini," sambungnya.

Kendati gagal mengantarkan Inter lolos ke perempatfinal Liga Champions musim ini, Lautaro ingin langsung mengalihkan fokusnya ke dua ajang lain, yakni Serie A dan Coppa Italia.

Di Serie A, Inter masih berpeluang meraih Scudetto. Mereka bersaing ketat dengan AC Milan dan Napoli. 

Sedangkan, di Coppa Italia, Inter Milan sudah berada di babak semifinal dengan menghadapi rival sekota mereka, AC Milan.

"Kami harus segera membuka lembaran baru dan melangkah maju ke depan. Kami memang tersingkir di Liga Champions, namun kami masih memiliki Coppa Italia dan Serie A," tutur Lautaro.

"Kami harus melakukan yang terbaik dan belajar dari kesalahan hari ini untuk terus berkembang sebagai sebuah tim," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya