MU Didesak Pecat Solskjaer, Mau Cari Manajer Seperti Mourinho Lagi?

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.
Sumber :
  • independent.ie

VIVA – Manchester United kembali gagal mendulang kemenangan akhir pekan kemarin. Dalam laga di Old Trafford, mereka diketahui bermain seri 1-1 dengan Everton.

Hasil yang membuat mereka kini duduk di posisi empat klasemen sementara Premier League. Setan Merah mengumpulkan 14 poin dari tujuh kali tanding.

Catatan tersebut sungguh membuat fans kecewa. Tak heran bilan kemudian muncul tagar #OleOut. Ya, mereka menyalahkan sang manajer Ole Gunnar Solskjaer dan memintanya ssegera didepak.

Di tenga derasnya desakan untuk memecat Solskjaer, sebuah pembelaan justru disampaikan oleh legenda MU, Peter Schmeichel.

Menurut Schmeichel, sebelum menyuarakan pemecatan kepada Solskjaer, ada baiknya fans MU ingat bagaimana performa tim di bawah dua manajer sebelumnya, Jose Mourinho dan Louis van Gaal.

"Apa mereka menginginkan Van Gaal dan Mourinho lain? Apa demikian," kata Schmeichel dikutip Metro.co.uk.

"Sebelumnya sudah dicoba, manajer dengan nama besar. Tapi mereka tidak memiliki perhatian serta detail mengenai pemain muda serta DNA klub layaknya Solskjaer. Sebelum era ini, banyak pelatih datang dan pergi, saya harap orang-orang paham kalau ini butuh waktu," sambungnya.