Tak Disangka, MU Putuskan Nasib Ronaldo di Kebun

Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA – Kembalinya Cristiano Ronaldo ke Manchester United benar-benar mengejutkan banyak pihak. Transfer tersebut terjadi hanya dalam sekejap mata.

Apalagi kala itu yang lebih dulu santer terdengar adalah isu Ronaldo mau bergabung dengan kubu tentangga sebelah, Manchester City.

Beberapa bulan berlalu setelah kepindahan Ronaldo dari Juventus ke MU, kini terungkap sebuah fakta yang sangat mengejutkan sekaligus unik. Rupanya, keputusan transfer CR7 dibuat kala berada di sebuah kebun.

Legenda Timnas Inggris, Gary Lineker yang membeberkan hal itu. Dia mengklaim, urusan transfer Ronaldo dilakukan di kebun belakang rumahnya.

Kala itu bos MU, Ed Woodward sedang main ke rumahnya. Kebetulan mereka merupakan tetangga dekat.

"Kami tetangga dan merupakan sahabat dekat. Dia merekrut Ronaldo saat berada di kebun saya. Ketika datang, dia sedang menelepon Jorge Mendes," terang Lineker.

"Saya masih punya foto dia duduk menelepon, mungkin saya akan membagikan di lain waktu setelah mendapat izin darinya," sambung Lineker dikutip Mirror.

Ronaldo balik ke MU setelah hengkang belasan tahun lalu. Dia digaet dengan biaya 20 juta poundsterling. Dan sejak kembali berkostum Setan Merah, dia sudah mencetak lima gol sejauh ini.