MU Tumbang, Solskjaer Paksa Mainkan Pemain Cedera?

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer
Sumber :
  • Squawka

VIVA – Manchester United menelan kekalahan di pertandingan melawan Leicester City. Bertamu ke King Power Stadium, Sabtu 16 Oktober 2021, mereka takluk 2-4.

Hasil yang menempatkan mereka di posisi kelima klasemen sementara Premier League. MU telah mengemas 14 poin hasil delapan kali bertanding.

Bagi MU itu merupakan kekalahan kedua di Premier League musim ini. Sebelumnya mereka juga sempat ditekuk Aston Villa di Old Trafford beberapa pekan lalu.

Salah satu keputusan manajer Ole Gunnar Solskjaer yang dipertanyakan dalam laga itu adalah memasang kapten Harry Maguire. Diketahui sang defender sebelumnya masih dibekap cedera.

Sempat beredar kabar Maguire tidak akan diturunkan dalam laga tersebut akibat masalah dengan betisnya. Tapi Solskjaer membuat kejutan dengan memasukkan mantan pemain Leicester itu ke dalam starting XI.

Publik lalu mempertanyakan kebugaran Maguire dan curiga performanya yang kurang maksimal menjadi alasan kekalahan MU. Tapi itu buru-buru ditepis Solskjaer.

"Keputusan saya tetap memainkan Maguire. Dia bekerja keras dalam rebah bersama fisioterapis dan dia sudah tidak merasakan masalah sama sekali," kata Solskjaer.