Sempat Dicemooh Fans Manchester United, Pemain Ini Buktikan Kualitasnya

Harry Maguire saat Manchester United menghadapi Sheffield United
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

Jakarta - Pemain belakang Manchester United, Harry Maguire sempat mendapatkan cemoohan dari para penggemar Setan Merah usai sering melakukan blunder dan membuat rugi tim.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Namun pelatih Manchester United tetap percaya dengan kemampuan dari Harry Maguire. Akan tetapi seiring berjalannya waktu, pemain asal Inggris itu malah sering melakukan kesalahan hingga akhirnya Erik Ten Hag memilih untuk tidak memainkannya.

Pemain Manchester United, Harry Maguire meratapi kekalahan

Photo :
  • AP Photo/Dave Thompson
Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Selain menjadi pemain cadangan, pemain berusia 30 tahun itu pun dicabut dari ban kapten Manchester United serta digantikan oleh Bruno Fernandes. Ia juga sempat mendapatkan banyak kritikan dari para legenda Manchester United.

Meskipun begitu, Harry Maguire tetap berjuang dan mempertahankan posisinya di Manchester United dan memutuskan tidak pindah klub. Alhasil perjuangan harry Maguire tidak sia-sia.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Pada musim ini, Harry Maguire kembali dipercaya oleh Erik Ten Hag untuk mengisis pemain belakang Manchester United. Selain itu juga, di pertandingan menghadapi Aston Villa tampil begitu luar biasa dan selalu mematahkan serangan tim lawan.

Semenjak Harry Maguire kembali bermain bersama Manchester United. Dalam lima pertandingan terakhir mereka belum pernah menelan kekalahan dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Pemain Manchester United, Harry Maguire jebol gawang FC Copenhagen

Photo :
  • AP Photo/Dave Thompson

Seperti diketahui, Manchester United mendatangkan Harry Maguire dari Leicester City dengan harga sangat mahal yaitu 80 juta poundsterling atau setara Rp1,4 triliun dan menjadi pemain belakang termahal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya