Dramatis, Ini 5 Fakta Menarik Manchester United Usai Tumbangkan Aston Villa

Aston Villa vs Manchester United
Sumber :
  • Twitter: Manchester United

Birmingham - Manchester United berhasil meraih kemenangan atas Aston Villa dengan skor 2-1 dalam lanjutan Premier League pada Senin dini hari tadi, 12 Februari 2024.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Kedua gol Manchester United masing-masing ditorehkan Rasmus Hojlund (17') dan Scott McTominay (86'). Sedangkan satu gol Aston Villa ditorehkan Douglas Luiz (67'). Berikut beberapa fakta menarik duel Aston Villa vs Manchester United:

1. Andre Onana Terbaik

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Kiper Manchester United, Andre Onana

Photo :
  • Twitter

Andre Onana mampu tampil luar biasa di bawah mistar gawang Manchester United. Pemain Timnas Kamerun itu terlihat jatuh bangun menyelamatkan bola dari segala gempuran pemain Aston Villa. Penyelamatan gemilangnya saat menahan tendangan keras dari Leon Bailey dan Ollie Watkins di babak pertama.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

2. Catatan Buruk Aston Villa

Pemain Aston Villa, Douglas Luiz rayakan gol

Photo :
  • Jacob King/PA via AP

Kekalahan atas Manchester United membuat Aston Villa memperpanjang catatan buruk. Skuad asuhan Unai Emery hanya mampu meraih satu kali kemenangan, satu kali imbang dan tiga kali kekalahan dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi.

3. Torehan Apik Manchester United

Duel Wigan Athletic vs Manchester United

Photo :
  • AP Photo/Jon Super

Kemenangan atas Aston Villa membuat Manchester United memperpanjang torehan apik. Skuad asuhan Erik Ten Hag berhasil meraih satu kali imbang dan empat kali kemenangan secara beruntun dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi. Selain itu, Manchester United kini perlahan naik ke papan atas.

4. Head To Head

Alejandro Garnacho, Duel Manchester United vs Aston Villa

Photo :
  • Twitter: Manchester United

Manchester United memperpanjang torehan apiknya saat berhadapan dengan Aston Villa. Setan Merah berhasil meraih empat kali kemenangan dan satu kali kekalahan dalam lima perjumpaan terakhir dalam lima pertandingan terakhir.

5. Rasmus Hojlund Kembali Cetak Gol

Rasmus Hojlund

Photo :
  • ap

Rasmus Hojlund kembali mencetak gol, setelah awal-awal bergabungnya pemain asal Denmark itu ke Manchester United mendapatkan kesulitan. Namun perlahan-lahan, pemain berusia 20 tahun itu mampu kembali menunjukkan ketajamannya dan sudah mencetak lima gol di Premier League.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya