5 Pemain MU Ini Tidak Akan Dimainkan Erik Ten saat Lawan Aston Villa

Duel Wigan Athletic vs Manchester United
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

VIVA – Manchester United bisa tanpa lima pemain untuk pertandingan Liga Premier melawan Aston Villa pada Minggu, 10 Februari 2024.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Erik ten Hag dan timnya telah mencatatkan kemenangan berturut-turut saat mereka bersiap untuk melakukan perjalanan ke Villa Park dalam upaya mengamankan zona Liga Champions.

Villa saat ini memegang keunggulan enam poin atas United dan duduk di posisi keempat. United punya catatan apik saat mengalahkan Villa 3-2 di Boxing Day.

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

Akan tetapi, untuk laga ini MU mendapatkan ujian yang besar. Mereka mengalami badai cedera yang mengharuskan sejumlah pemain menepi untuk perawatan. 

Lisandro Martinez telah absen selama dua bulan dan baru saja mendapatkan kembali tempatnya di starting XI setelah absen lama karena cedera kaki yang mengganggu. 

Kata Juergen Klopp, Liverpool Masih Punya Masalah yang Sama

Akan tetapi, bek asal Argentina itu kembali diragukan tampil karena cederanya kambuh saat MU menghadapi West Ham United pekan kemarin.

Kemudian, Tyrell Malacia (lutut) dan pemain reguler Inggris Mason Mount (betis) tetap berada di meja perawatan. Sementara itu, Anthony Martial (pangkal paha) telah menjalani operasi, dan United tidak akan dapat memanggilnya hingga April.

Aaron Wan-Bissaka diharapkan meningkatkan pemulihannya untuk pertandingan melawan Villa. Namun, manajer Ten Hag mengatakan dalam konferensi pers pra-pertandingan bahwa bek kanan tersebut mengalami kemunduran.

Pemain berusia 26 tahun itu berusaha berlatih pada Kamis pagi. Namun, Wan-Bissaka harus menghentikan keterlibatannya dan bek tersebut tidak akan bisa diturunkan. “Saat ini saya tidak tahu apa diagnosisnya,” kata Ten Hag. "Mudah-mudahan tidak terlalu buruk."


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya