Thiago Alcantara Comeback Usai 10 Bulan Dirawat, Main 10 Menit Lawan Arsenal Lalu Cedera Lagi

Gelandang Liverpool, Thiago Alcantara
Sumber :
  • Liverpool

VIVA – Malang betul nasib Thiago Alcantara. Baru saja comeback usai 10 bulan menepi, kini dia harus kembali mengalami cedera

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

Gelandang asal Spanyol itu tampil sebagai pemain pengganti saat Liverpool kalah 1-3 dari Arsenal di Emirates Stadium pekan lalu. Dia baru masuk di menit ke-85 dan tampil selama 10 menit.

Itu merupakan penampilan pertama Thiago dalam 10 bulan setelah dibekap cedera pinggul. Akan tetapi, eks Bayern Munich tersebut kembali harus berurusan dengan ruang perawatan.

Waspada 4 Pemain Uzbekistan U-23, Ada yang Lawan Arsenal di Liga Champions

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, menyebut cedera Thiago kali ini tidak sesederhana yang terlihat. Pihaknya hanya bisa berharap sang pemain segera sembuh.

"Ini masalah otot, kami belum tahu sejauh mana. Kami harus menunggu sebentar, tapi tentu saja itu tidak bagus," kata Klopp dalam laman resmi Liverpool.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

"Itu benar-benar bukan kabar baik baginya, bagi kami, bagi semua orang. Selain sudah kehilangan banyak pertandingan, ini jelas tidak baik," sambungnya.

Klopp berharap cedera ini tidak parah dan Alcantara bisa bermain hingga akhir musim ini, karena persaingan menuju gelar juara semakin ketat.

"Ya [saya berharap dia bermain lagi musim ini], tapi kami tidak terlalu memikirkan hal itu, saat ini kami hanya harus mengobati cederanya dan melakukan penilaian penuh dan mengetahui secara pasti dari mana cedera itu berasal," ucap Klopp.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya