Enzo Fernandez Ingin Tinggalkan Chelsea, Tawarkan Diri di Barcelona

Pemain Chelsea, Enzo Fernandez rayakan gol
Sumber :
  • AP Photo/Kirsty Wigglesworth

VIVA – Bintang Chelsea Enzo Fernandez dikabarkan telah menawarkan dirinya ke Barcelona sebagai target transfer tahun 2024.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Fernandez menyelesaikan kepindahan sensasional ke Stamford Bridge setelah memainkan peran kunci dalam kemenangan Argentina di Piala Dunia FIFA 2022.

Kepindahannya ke Stamford Bridge merupakan rekor biaya transfer Liga Premier sebelum diambil alih oleh rekan setimnya di The Blues, Moises Caicedo musim panas ini.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Namun, pemain berusia 23 tahun itu kesulitan untuk memenuhi banderol harganya yang mahal secara konsisten di London, dan dia dikabarkan sedang mempertimbangkan kemungkinan keluar.

Kontrak Fernandez saat ini mengikatnya di Chelsea hingga tahun 2032, tetapi laporan terbaru dari Diario Sport mengklaim dia tertarik untuk pindah ke Catalonia.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Mantan playmaker Benfica itu dikabarkan tertarik bermain untuk Barcelona dan kesepakatan bisa ditawarkan untuk membawanya ke Spanyol musim panas ini.

Gambaran keuangan Barcelona masih rumit dan satu-satunya harapan mereka untuk mencapai kesepakatan adalah potensi tawaran pinjaman di klub tersebut
 

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024