Fakta Mengerikan Manchester United Usai Comeback Hancurkan Atalanta

Cristiano Ronaldo dan Harry Maguire merayakan gol
Sumber :
  • Manchester United

VIVA – Manchester United meraih kmenenangan atas Atalanta dalam matchday ketiga Grup F Liga Champions 2021/2022 di Old Trafford, pada Kamis 21 Oktober 2021, dini hari WIB. Dalam laga tersebut, MU secara dramatis berhasil merebut kemenangan.

MU tertinggal lebih dulu ketika laga baru berjalan 15 menit. Adalah Mario Pasalic yang sukses membuka skor di laga ini dengan sontekannya usai memaksimalkan umpan terobosan Davide Zappacosta.

Atalanta semakin nyaman mengendalikan permaianan usai unggul. Pada menit ke-28, La Dea sukses menggandakan keunggulan melalui sundulan Merih Demiral usai menerima umpan sepak pojok dari Teun Koopmeiners. Skor ini bertahan hingga babak pertama berakhir.

Marcus Rashford sukses mencetak gol pertama MU ke gawang Atalanta setelah memanfaatkan umpan cantik dari Bruno Fernandes pada menit ke-53. 

 

Pada menit ke-75, MU menyamakan kedudukan. Menerima umpan dari Edinson Cavani, Harry Maguire yang berdiri tanpa pengawalan ketat, mampu menyodorkan bola ke dalam gawang Atalanta, yang membuat skor menjadi 2-2.