Chelsea Serius Datangkan Pendamping Terry

Neven Subotic
Sumber :
  • isboorti.com

VIVAnews - Chelsea tengah menyiapkan tawaran serius untuk memboyong bek tengah Borussia Dortmund Neven Subotic. Kehadiran Subotic diharapkan mampu menjadi solusi dari masalah cedera di sentral pertahanan The Blues.

Seperti dilansir German 4-4-2, Selasa 4 Januari 2010, cederanya John Terry dan Alex sempat menjadi masalah bagi Carlo Ancelotti. Selain itu, Carletto punya opsi untuk menjadikan Subotic sebagai penerus Terry yang kini telah berusia 30 tahun.

Dengan usianya yang baru 22 tahun, Subotic tentu masih mempunyai masa depan yang panjang. Subotic mulai dikenal luas setelah mampu tampil kokoh bersama timnas Serbia berduet dengan kapten Manchester United Nemanja Vidic.

Cepat, kuat, atletis menjadi gambaran sosok Nubotic. Tak hanya itu, ia juga dikenal pintar membaca pertandingan, jago udara dan memiliki tekel mempesona. Bahkan ia jago memberi umpan jika dibutuhkan.

Kontrak Subotic di Dortmund baru akan berakhir pada 2014 mendatang. Dortmund sendiri memasang harga berkisar antara 15-20 juta euro. (irv)