Modal Scolari untuk Gaet Robinho Tak Cukup

Sumber :

VIVAnews – Chelsea telah memberikan lampu hijau bagi Felipe Scolari untuk mencari pemain yang bisa mengisi posisi yang ditinggalkan Joe Cole. Nama Robinho sempat mengemuka. Namun Scolari tak punya cukup modal.

Manajer Chelsea itu, seperti diberitakan The Guardian,  hanya punya modal £ 12 juta. Uang sebesar itu adalah hasil penjualan Wayne Bridge ke Manchester City. Pastinya takkan cukup untuk memboyong Robinho ke Stamford Bridge. Pasalnya City saat itu harus keluar uang £ 32,5 juta musim panas lalu untuk mendatangkan Robinho dari Real Madrid.

Kubu Chelsea memang tengah menjalani ‘diet’ soal urusan pembelian pemain baru. Pasca datangnya Scolari, The Blues baru mengeluarkan uang sebesar £ 8 juta saat mendatangkan Deco dari Barcelona.

Chief Executive Chelsea Peter Kenyon menjelaskan kalau klubnya takkan ngotot untuk mendapatkan pemain di bursa transfer musim dingin ini. Menurutnya, pemain yang bagus biasanya tidak tersedia di tengah musim.

“Scolari sudah sering bilang kalau ia tidak ingin pemain kelas dua jika ia gagal mendapatkan pemain yang sedang menjadi incaran. Kami punya rencana jangka panjang dengannya dan akan terus membangun apa yang telah kami miliki sekarang,” kata Kenyon.