Liverpool Kembali Tolak Penawaran City untuk Sterling?

Winger Liverpool, Raheem Sterling
Sumber :
  • Reuters/Ed Sykes

VIVA.co.id - Ambisi Manchester City mendatangkan Raheem Sterling tampaknya belum surut. Seakan belum menyerah dengan langkah penawaran pertama yang pernah mereka ajukan, kini The Citizens siap menyodorkan tawaran kedua bagi penggawa tim nasional Inggris itu.

Winger muda Liverpool ini memang sudah membulatkan tekadnya untuk segera hengkang dari Anfield setelah gagal tercapainya kesepakatan terkait kontraknya bersama The Reds.

Sterling sebenarnya masih memiliki sisa 2 tahun masa kontrak. Namun, pemain yang terkenal dengan kecepatan dribblingnya itu sepertinya enggan melanjutkan perjalanan karirnya bersama Jordan Henderson dan kawan-kawan.

Dilansir Soccerway, kini City telah mengajukan tawaran keduanya pada awal bulan ini. Dan mereka sangat mengharapkan adanya titik terang tentang proses transfer tersebut.

Setelah kabar mengenai pengajuan tawaran kedua bagi Sterling ini pada Rabu, 17 Juni 2015 waktu setempat, laporan lainnya juga menyebut bahwa Liverpool tetap akan menolak tawaran tersebut meski nilai dari angka yang diajukan telah ditingkatkan. (one)