Agen Bantah Valdes Bakal Hengkang ke Klub Turki

Sumber :
  • manutd.com
VIVA.co.id - Kiper Manchester United, Victor Valdes dikabarkan bakal meninggalkan Old Trafford. Klub promosi Turki, Antalyaspor berminat untuk mendatangkan eks pemain Barcelona tersebut.

Presiden Antalyaspor, Gultekin Gencer bahkan mengklaim kesepakatan untuk mendapatkan Valdes sudah dekat (Baca: Klub Promosi Turki Ingin Gaet Lagi Eks Pemain Barcelona). Kabar ini langsung disanggah agen Valdes, Gines Carvajal.

"Saya belum berbicara dengan presiden klub Turki tersebut. Saya tak tahu dia. Saya tak punya rencana untuk berbicara dengan mereka karena pemain saya tak tertarik hijrah ke Antalyaspor," kata Carvajal pada AS.

Valdes memiliki satu tahun kontrak bersama MU. Pemain asal Spanyol ini punya kesempatan mendapatkan posisi inti, karena David De Gea berencana hengkang ke Real Madrid.

"Satu-satunya keinginan dia adalah bertahan di Manchester United, dan dia punya satu tahun tersisa di kontraknya. Kami tak melihat alasan dia untuk pindah klub. United merupakan salah satu dari dua atau tiga tim terbaik di dunia," ucap Carvajal.

"Victor ingin berjuang untuk tempat utama musim depan, dan ingin membantu klub sebanyak yang dia bisa," tegasnya.