Van Gaal Pastikan Pemain Baru MU Cuma Jadi 'Ban Serep'

Matteo Darmian
Sumber :
  • Instagram.com/manchesterunited
VIVA.co.id - Bek kanan Italia, Matteo Darmian, yang didatangkan Manchester United pada bursa transfer musim panas 2015 bersiap-siap menjadi "penghias" bangku cadangan. Sebab, manajer MU, Louis van Gaal akan tetap menggunakan Antonio Valencia.

Darmian didatangkan Setan Merah dari Torino seharga £12,9 juta dan telah menandatangani kontrak empat tahun. Dia menjadi satu dari empat pemain yang dibeli MU, selain Memphis Depay, Bastian Schweinsteiger, dan Morgan Schneiderlin.

Kendati digembar-gemborkan bakal menjadi penerus legenda MU, Gary Neville, Darmian tampaknya mesti bersabar. Pasalnya, van Gaal memilih tetap memakai Valencia, yang dinilai tampil cukup konsisten pada musim 2014-15.


"Kami telah menghadirkan Darmian untuk posisi kedua di belakang Valencia. Dan sekarang, karena cedera itu, (Paddy) McNair harus bermain di sana," ucap van Gaal, sebagaimana dinukil dari
ESPN
, Rabu 22 Juli 2015.


Pada musim 2014-15, Darmian sendiri tampil cukup menjanjikan bersama Torino. Mantan pemain AC Milan tersebut mencatatkan 46 penampilan di berbagai kompetisi, dengan koleksi lima gol dan empat
assist.