LVG Sebut MU Masih Kurang Pemain

Pelatih Manchester United, Louis van Gaal
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id - Manajer Manchester United Louis van Gaal mengisyaratkan, bakal menggunakan bursa transfer Januari mendatang untuk membeli pemain lagi, menyebut dirinya belum selesai menata skuad Setan Merah.

Dilansir dari Metro , Jumat, 23 Oktober 2015, pelatih asal Belanda itu telah menghabiskan hampir £250 juta, sejak menangani Old Trafford selama 15 bulan terakhir dan melakukan banyak perombakan.


Setan Merah melaju dengan baik awal musim ini. Mereka berpeluang mendominasi Premier League, jika meraih kemenangan atas rival sekota Manchester City pada Minggu, 25 Oktober.


Sekalipun telah menjual banyak pemain, LVG bersikeras menyebut skuadnya tidak terlalu kecil. Tapi dia mengisyaratkan, siap membawa beberapa wajah baru pada Januari 2016.


"Tidak (kecil). Saya yakin pada skuad yang lebih ramping, karena Anda butuh perspektif atau motivasi diragukan. Saya memiliki seleksi terkecil di Premier League, musim lalu kami memiliki 24 pemain," katanya.


LVG menyebut telah menjual 15 pemain dan membeli lima pemain, pada awal musim 2014/2015. "Tahun ini kami menjual lagi atau meminjamkan pemain. Sepuluh pemain telah pergi dan hanya enam dibeli."


"Saya pikir 22 pemain dan tiga kiper sudah cukup, jadi saya masih kekurangn satu pemain," kata LVG.