Martial Dimaafkan Istrinya dari Kasus Selingkuh

Anthony Martial dan istrinya, Samantha.
Sumber :
  • Instagram
VIVA.co.id - Bintang muda Manchester United, Anthony Martial, mengunggah foto bersama istrinya, Samantha, di Instagram. Dia sepertinya telah mendapatkan pengampunan, setelah berselingkuh dengan finalis ratu kecantikan Inggris, Emily Wademan.

Dilansir dari the Sun pada Selasa, 26 Januari 2016, foto yang diunggah Martial, merupakan yang pertama kalinya sejak dia berkencan dengan Wademan, di Paris dua pekan silam. Kecurangan Martial terungkap ke publik, lewat pengakuan Wademan di media sosial.


Wademan menyebut penyerang timnas Prancis, yang dibeli Setan Merah dengan nilai transfer fantastis, itu berbohong padanya. Martial berkali-kali mengaku telah berpisah dari istrinya, dan membujuknya untuk bertemu di Paris.


Belum ada konfirmasi dari Samantha, apakah dia benar telah memaafkan. Namun Martial mengunggah fotonya bersama Samantha, disertai tulisan 'hihi' diikuti ikon tersenyum dan cinta. Reaksi segera berdatangan dari ribuan netizen terhadap pesepakbola berusia 20 tahun itu.


"Untuk membuktikan kesetiaanmu? Tapi istrinya telah membisu di media sosial, Anda pasti telah melakukan sesuatu yang salah!" tulis seorang pengguna Instagram di akun milik Martial. Seorang netizen lain, mempertanyakan bagaimana cara Martial bisa memperoleh pengampunan.


Setelah melihat foto yang diunggah Martial pada Senin, 25 Januari, Wademen menulis di Twitter mengungkap kebohongan Martial. "Dia berbohong pada saya," tulisnya. Wademan menambahkan, bahwa Samantha telah menerima kembali Martial.


Pernyataan Wademen mengisyaratkan, kemungkinan bahwa Martial telah berulangkali mengkhianati istrinya. Perselingkuhan Martial dengan Wademan, disebut terjadi pada 5 Januari lalu, yang diduga turut menjadi penyebab turunnya performa penyerang muda MU itu.


Walau banyak netizen yang mengecamnya, sebagian suporter MU berharap pengampunan dari istrinya, bisa membuat Martial kembali bermain dengan baik, serta mencetak gol lagi bagi Setan Merah. (ren)